Selasa, 11 Juli 2017

my first blog :)

Hai bloggers :)

Kenalkan nama saya Meta. Udah lamaaaa banget pengen buat blog, tapi ga jadi-jadi. Mungkin itu karena saya emak-emak rempongs yang full time mengurus 2 bocah yang selisih umur 2 tahun, atau karena saya lelah (dengan kata lain males sih maksudnya... hehehe)

11130178_10153271787157941_5499087471592235374_n (1)

tadaaaaa... 
ini lah my little family (ini foto sekitar Maret 2015). Pak suami bernama Andreas. Anak pertama cewek bernama Renata Devika Priscilla Tarigan, lahir September 2011. Anak kedua cowo bernama Desta Andreas Junior Tarigan, lahir Oktober 2013. Dan kami adalah keluarga TARIGAN (saya sendiri marga Barus, marga anak-anak ikut bapaknya semua, emaknya cuma numpang lahirin... hahahaha) . Tarigan masuk ke dalam suku Batak Karo. Yaaaaa... kami berasal dari Sumatera Utara dan ketemu di Pulau Jawa (hehehe siapa yang nanya juga)

Anak-anak memanggil kami dengan sebutan Pipo untuk bapaknya dan Mimo untuk mamanya. Koq panggil Pipo Mimo siihhh? Karena anak-anak kalo lost in space, tinggal teriak Pipooooo Mimoooo. Dan bisa dipastikan 90% mereka adalah anak kami. Koq ga 100%? Mungkin ada anak lain yang punya panggilan seperti itu buat orang tuanya. hehehehe....

Berhubung ini tulisan pertama saya di blog ini, masih bingung mau cerita apa. Mungkin saya akan menceritakan beberapa moment penting yang pernah saya jalanin, jadi latepost moment juga sangat penting untuk saya tulis (bagi saya penting sih... ga tau buat yang baca.. hahahaha)

Sekian dulu yahhh. Masih mau utak atik ini blog, biar terlihat lebih menarik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

West Japan Trip June 2019 (Page 3)

Day 8 - Legoland Discovery Center Osaka & Kaiyukan Aquarium Pagi ini diawali dengan ujan yang sangat deras. Kami udah siap untuk jalan ...