Sabtu, 18 November 2017

Tokyo Trip June 2017 (Part 2)

Lanjuttttt.....:)

Day 4 - DisneySea
Akhirnyaaa yang paling ditunggu anak2 (termasuk mimonya juga donks). Dari Hotel jalan kaki menuju Disneysea (sebenarnya ada shuttle bus dari hotel, tapi kita lebih milih jalan kaki biar bisa sekalian lihat2 jalanan hehehehe)
Sebelumnya kita udah beli tiket Disney 2 days pass dari Jakarta (2 adults dan 1 child, junior masih free karena umur masih di bawah 4 tahun, yessss....) dapat harga lumayan ok lah 1.630.000,- /adult, 1.070.600,-/child
Tiba di Disneysea langsung scan tiket dan tadaaaaa here we come Tokyo Disneysea.

 DisneySea

belanja mulu kalo masuk store :)

Tujuan pertama ke arah Mermaid Lagoon, supaya ga capek , kita naik DisneySea Transit Steamer Line semacam shuttle boat gitu (orang jepang itu disiplin banget, selama naik boat kita harus duduk, ga boleh berdiri apalagi jalan2 selama di boat, pastilah alasan safety)

Di Mermaid Lagoon kita nyobain :
- Flounder's flying fish coaster
- The whirlpool
- Ariel's playground
- Mermaid lagoon theater

Makan siang di Sebastian's Calypso Kitchen 

Mermaid Lagoon 

tempat penyimpanan barang2 manusia yg ditemukan Ariel

Lunch pizza dan hot chocolate

Paling suka view di dekat gunung api ini Mediterranian Harbour, detail banget, suasananya juga kerasa banget, ditambah cuaca ga terlalu panas dan adem, TOP deh 


view sekitaran gunung api di Mediterranian Harbour

 stroller sangat sangat membantu

Lanjut ke Arabian Coast, di area ini juga keren, banyak spot menarik buat foto.
Nyobain Caravan Carousel bertingkat, dan Jasmine's flying carpet. Antri foto sama Desy yang berkostum Arab.

 di pasar tempat Aladin dkk

Carousel 2 tingkat, biar suasana beda kita minta yg di atas :)

 ketemu Desy ala negri Arab 

Di area Lost River Delta kita ga ada nyobain permainan (indiana jones dan raging spirit belum bisa untuk Junior dan Renata, tinggi min 117cm), jadi cuma lewat sekalian jajan ajaaa, lumayan jadi berenti bbrp spot buat ngemil, spicy roasted chicken, hotdog, es karakter minnie, dll

semua jenis es krim dicoba :)

ngemil churro dan hot dog

Di Port Discovery Area kita cuma main Aquatopia (dan ternyata sangat berkesan buat Junior) dan nyobain churro nya enaakkkk.
Mupeng pengen main di Nemo n friends Sea Rider, tapi karena atraksi baru buka dan antrian panjaannggg , jadi skip dulu deh daripada bosen.

salah satu permainan kesukaan junior, seruuuu katanya

Lanjut ke Mediterranean Harbour, lumayan ada outdoor playground buat anak2 main, piponya foto sama karakter favenya, sementara mimo bisa istirahat bentar.
Terus masuk ke Fortress Exploration, banyak juga yg bisa dilihat dan dicobain disini
 ada playground outdoor , lumayan buat anak2 abisin energi, hehehe...

Mysterious Island juga di skip (permainan agak gelap2, anak2 ga mau juga hehehehe)

Terakhir ke area American Waterfront, berhubung udah sore, kita cuma ke Toy Story Mania! (lihat antrian 1 jam an, awalnya males, tapi ya udah deh dijalanin aja, junior juga bobo ganteng di stroller)
Abis gaya juga ngantrinya, tapi sampe di dalam semua puassss, mulai dari interiornya yg ok dan permainan yg buat anak2 happy.
Oiyaaa di area ini harus nyobain mochi nya enaakkkk pake banget 

antrian terlama disini :)

ini antriannya udah mengular, hehehe...

mochi nya enakkk banget 

Udah mulai gelap, kita masuk ke salah satu resto di area Mediterranean Harbour (lupaaaa namanya apa) pesen roasted chicken yg paling gede dan menu anak spagetti, dessert kena sekitar 4000 yen (water free ambil sendiri, sekalian isi botol minum juga, hahahaha)

 piring dan gelasnya bisa dibeli dan bawa pulang sekalian buat kenang2an :)

Dan terakhir ada Show on the water, tapi kita ga kebagian lihat dari dekat karena orang2 udah pada mulai ambil posisi sebelum kita makan. Tapi masih kelihatan lah, walopun harus sambil gendong anak.. hahahaha...

Ga terasa udah mau jam 10 malam ajaaa.. Waktunya kembali ke Hotel Mystays Maihama, mampir ke Lawson dulu beli cemilan buat malam dan besok hari.

Lanjut next page yaahhhh.... Japan Trip June 2017 (Part 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

West Japan Trip June 2019 (Page 3)

Day 8 - Legoland Discovery Center Osaka & Kaiyukan Aquarium Pagi ini diawali dengan ujan yang sangat deras. Kami udah siap untuk jalan ...